DUDU

Dari Untuk Dengan Ucapan

Kali ini DUDU hadir dalam Website!!! Barangkali ada dari temen-temen yang ingin mencurahkan kesan pesan atau mungkin ada yang ingin mengutarakan isi hatinya buat seseorang yang spesial. Tapi malu buat ngungkapinnya? DUDU solusinya! Pesan tersampaikan rahasia tetap terjaga.

KIRIMAN DUDU

Warga Kemakom

DUDU TERBARU

Vol. Desember
Dari 🌚
Untuk 🐼
Ucapan Kamu tuh kenapasih sama yg lain bisa ngobrol tapi sama aku kesannya asing bgt ((:
Dari -
Untuk yg ngurusin IG Kemakom
Ucapan Tambahin postingan mengenai syarat syarat wajib sidang skripsi dong, supaya bisa prepare dari sekarang.
Dari 🫶🏻
Untuk 🥰
Ucapan Aku berusaha buat coba liat sisi lain kamu disaat banyak omongan ngga baik tentang kamu. Karena kadang keburukan itu dilebih lebihkan, kebaikan di kurang kurangkan.
Dari moys
Untuk RA
Ucapan Your eyes stole all of my words away, like a downpour that never ends.
Dari Aku
Untuk Kamu
Ucapan Terima kasih untuk 5 bulan yang sangat menyenangkan, aku harap km sehat dan bahagia selalu. walaupun kita udh gk bsa berinteraksi lagi tapi aku bakal tetep jadi aku yang lama, memastikan bahwa kamu selalu baik2 aja. Terima kasih ya dan aku kangen 😢
Dari
Untuk A
Ucapan Pengen tambah dekat tapi gak bisa
Dari .
Untuk Teman sekelas
Ucapan Kamu ganteng deh, sayang gak sih kalau gak jadi milik aku??
Dari len(35)
Untuk len(91)
Ucapan Nothing had attracted me so much to someone before. Until I met you last year. We had a little interaction. But since we are no longer in the same place, we have become a bit distant. But my heart remains the same, will wait for you and let me borrow your name in my every prayer :)
Dari aku
Untuk ﹆𓂅𓍼 𓂅✧⋆ଘꗃ
Ucapan suka aku ngga?
Dari *
Untuk FK angkatan 21
Ucapan lucuu bgt
Dari aku
Untuk kita semua
Ucapan semoga IPK semester ini aman Ya Allah :)))
Dari itulahh
Untuk melᶺtiᶰᶢ
Ucapan suka ih liatnya kalo ketemu, soalnya akang muka muka orang pinter wkwk ✌🏻
Dari bumi
Untuk bulan
Ucapan Aku tau kita takkan pernah sejalan walau kita sepasang. But i will pave my own path to you. Rien n’est plus beau qu’avec toi.
Dari dariaquh
Untuk riq
Ucapan semangat kuliah ya sayang, love u <3
Dari D
Untuk J
Ucapan hehe
Dari Bintang
Untuk YOGI HARTA
Ucapan smgt mas igoy
Dari i
Untuk bi
Ucapan everytime i c u, i wanna go to icu
Dari Truth Seeker
Untuk Hamba-Hamba Asmara
Ucapan Jika kamu mencintai seseorang sebelum menikah. Tidak ada yang halal bagimu selain mendo'akannya. Maka cintailah dia dengan sujudmu di sepertiga malammu.
Dari ^%$&*$@
Untuk ascii 87
Ucapan got butterflies everytime i see you
Dari meh
Untuk si diem
Ucapan kayanya emang gakan ada jalan buat kita berinteraksi ya?:'D
Dari aduh apa ya namanya
Untuk ya kamu lah pokoknya
Ucapan mohon maaf aku nggak sengaja suka sama kamu, sumpah mau dicancel kagak bisa. apa lanjutin aja kali ya? kuy jalan
Dari blue
Untuk brown
Ucapan What do you do when the one who means the most to you is the one who didn't show?
Dari
Untuk gnikraproolfdr3
Ucapan just hoping to close this year with you
Dari Pengagum
Untuk Thia
Ucapan Selamat ulang tahun thia, semua harapan baik untuk kamu thia
Dari A
Untuk Desember
Ucapan Bantu kuatkan pikiran, mata, fisik, bahu untuk menghadapi semua beban dan masalah yang berdatangan:)
Dari --· ··
Untuk --- ··
Ucapan The moon getting darker and the sunset getting brighter, didn't u see?
Dari .
Untuk bocil
Ucapan mangaat cil parampanya wkwkwk
Dari S a.k.a Sentiero
Untuk A a.k.a Auge
Ucapan Semakin aku mengenalmu, semakin aku mencintaimu. Sayangnya waktunya belum tepat ): Semoga yg menjadi takdir akan mencari jalannya sendiri untuk menemukanmu.
Dari Aku
Untuk Yang bakal nonton serial concert 7
Ucapan See you on Friday, and let's enjoy our early December with ghibli's songs. ❤️
Dari elephas maximus
Untuk a genus of butterflies in the family Nymphalidae
Ucapan I wanna share my day with u. I wanna sing the songs we used to listen. I wanna face this life with u. I wanna see the sunset while holding your hand. in other words, i wanna be with you. And i hope u never know i send this for u haha.
Dari 4
Untuk 5
Ucapan Kapan pulang? Kangen :(

DUDU TERBAIK

Vol. November
Dari x
Untuk everyone
Ucapan From a book i read that everyone might need "Always have something to look forward to. Make something up right now. Something you want to do, someplace you want to be, someone you want to meet. And look forward to it." Have a good day!
Dari 5th letter of Alphabet
Untuk someone and i hope you read this
Ucapan No one would ever think such mean thoughts about You, you know? No one would ever say something so hurtful. No one would ever hit you so hard. Except yourself. You. You are always the meanest person you know, and you realize that. So, only it's only You, that can stop You.
Dari Owner bby pink
Untuk Quotes hri ini
Ucapan Sebuah syair dengan liriknya mengatakan bahwa belajarlah hingga hari tua, pahami segalanya hingga ia membekas seperti lem korea. Seperti memahami wanita, belajar koding biarlah sampai pada akarnya. Hingga pada akhirnya kita akan berkata "Oh, seperti ini jalan pedekatannya"
Dari me
Untuk myself
Ucapan kalau ada di titik lelah, yang terlihat paling menyenangkan adalah menyerah. But you are there to be strong. YOU BORN AWESOMEE!!!
Dari ada lah
Untuk 81
Ucapan 282 days since i met u (it's 13 november now) and still the sweetest thing in my life is your smile. And still we're never meant to be. btw ini klo 360 hari masi gini rekor gasih. mungkin aku akan mendapat gelar mahasiswa paling nt nanti.
Dari stranger
Untuk a person
Ucapan kita (aku) adalah nestapa, kita (aku) adalah percobaan percobaan yang selalu menemui kegagalan, kita (aku) adalah sebuah perjalanan tanpa tujuan, kita (aku) tak lain hanyalah proses tak berujung, kita (aku) hanyalah sebuah melodi dari kesendirian, kita (aku) bahkan tak pernah menjadi kita

DUDU

Vol. November
Dari Aku
Untuk Kamu
Ucapan Semangatt terus ya kamu di era gempuran banyak ayangg, tapi kamu malah di serang tubes:)
Dari x
Untuk everyone
Ucapan From a book i read that everyone might need "Always have something to look forward to. Make something up right now. Something you want to do, someplace you want to be, someone you want to meet. And look forward to it." Have a good day!
Dari :D
Untuk kamu
Ucapan And if time takes me (it surely will take me), I'll come back as a single feather. So please, come back as a breeze.
Dari 5th letter of Alphabet
Untuk someone and i hope you read this
Ucapan No one would ever think such mean thoughts about You, you know? No one would ever say something so hurtful. No one would ever hit you so hard. Except yourself. You. You are always the meanest person you know, and you realize that. So, only it's only You, that can stop You.
Dari -_-
Untuk <>
Ucapan he feels first, but I feel the most
Dari
Untuk 6272
Ucapan Udh putus belum? Yuk bisa yuk membangun lembaran baru bareng aku (:
Dari lodinglama
Untuk thurs01pm
Ucapan Tiap liat km, bawaannya degdegan trs kenapa yh?
Dari C2
Untuk Teteh S
Ucapan Semangat jugaa keliling UPI buat nyari jodohnyaa:"
Dari Siapa hayo
Untuk Yang sering ketiduran kalo abis dengerin vn
Ucapan Suara aku sleepcall able ya? Hehe
Dari Owner bby pink
Untuk Quotes hri ini
Ucapan Sebuah syair dengan liriknya mengatakan bahwa belajarlah hingga hari tua, pahami segalanya hingga ia membekas seperti lem korea. Seperti memahami wanita, belajar koding biarlah sampai pada akarnya. Hingga pada akhirnya kita akan berkata "Oh, seperti ini jalan pedekatannya"
Dari C2
Untuk EN
Ucapan Semangat keliling UPI buat nyari jodoh ^^
Dari aku
Untuk salma g
Ucapan semangat jalanin hari-harinya :D
Dari me
Untuk myself
Ucapan kalau ada di titik lelah, yang terlihat paling menyenangkan adalah menyerah. But you are there to be strong. YOU BORN AWESOMEE!!!
Dari ak fanboy
Untuk kpoper
Ucapan hay
Dari aku
Untuk siapa aja yang baca
Ucapan gini yaa rasanya sedih tapi gatau mau cerita ke siapa
Dari Kamu nanyeak?
Untuk Yang bertanya tanyeak
Ucapan Hari kamis hari jumat, kamu manis gada obat chuakss
Dari 2665
Untuk 3314
Ucapan kalo misalnya aku friendly ke semua orang tapi ke kamu engga, itu berarti kamu orangnya :D
Dari sender
Untuk answer
Ucapan Dear yg balesin dudu aku di Oktober. Makasih ya walaupun ak gatau km siapa wkwk
Dari :))
Untuk syail
Ucapan Masih bisa gak sih buat dapetin kamu? :))
Dari katamu, "tidak cocok untuk dijadikan calon istri"
Untuk kamu yang lebih tua :'D
Ucapan Yo ndak mampu aku dudu spek idamanmu~
Dari ...
Untuk .....
Ucapan Fanboy, kenalan yokk
Dari User unknown
Untuk ....
Ucapan Aku lelah, butuh penyemangat dan support system :)
Dari Me
Untuk Bem
Ucapan Pengen cepet demis cpk 🙃
Dari Lonely Stranger
Untuk Positive vibes
Ucapan I'm asking u. if u don't see the future of us, please just tell me and end it directly. 'cause i can't. I do love u. Just put me out of the mystery, 'cause i'm still in it.
Dari ada lah
Untuk 81
Ucapan 282 days since i met u (it's 13 november now) and still the sweetest thing in my life is your smile. And still we're never meant to be. btw ini klo 360 hari masi gini rekor gasih. mungkin aku akan mendapat gelar mahasiswa paling nt nanti.
Dari stranger
Untuk a person
Ucapan kita (aku) adalah nestapa, kita (aku) adalah percobaan percobaan yang selalu menemui kegagalan, kita (aku) adalah sebuah perjalanan tanpa tujuan, kita (aku) tak lain hanyalah proses tak berujung, kita (aku) hanyalah sebuah melodi dari kesendirian, kita (aku) bahkan tak pernah menjadi kita
Dari .
Untuk ..
Ucapan Hallo jangan lupa bahagia ya, banyak jalan menuju kebahagiaan <3
Dari G
Untuk 011
Ucapan IHCOY
Dari -
Untuk -
Ucapan Hey glasses man. Thank you for inspiring me and making my day colorful even though we can't even say hello. Hope you have a good life in the future as well as me
Dari whatever you call me
Untuk you
Ucapan you never know how much grateful i am for knowing someone like you is really exist <3
Dari *********
Untuk *
Ucapan AKUUU SUKA KAMU TOLONGG
Dari Heum
Untuk kg
Ucapan TAUGASI AKU TUH SUKA MA KAMU, PEKA WOI PEKAAAAAAAAA
Dari ^%$&*$@
Untuk ascii 87
Ucapan makan geprek yuk
Dari aku
Untuk kang f
Ucapan haloo kang!<3
Dari bro
Untuk salman
Ucapan ciee yang susah move on wkwkwk
Dari orang
Untuk si lucu
Ucapan knp km lucu
Dari gatau
Untuk or
Ucapan jangan kasih aku harapan dong kak, akunya gamau cindew hiks
Dari 5743
Untuk @thiaaaz
Ucapan Boleh kenalan ma kamu gak? malu banget dm kamu takut kamunya ga respon
Dari langit yg suka kmu liatin
Untuk ya siapa lgi
Ucapan galucu bgt sih aku ngomongnya disini. tpi ga berani ngomong lgsg :( first of all, makasih udh suka sama aku. maaf selama ini aku selalu labil, ga pernah yakin sm perasaan sendiri. i've been hurt enough in one life time, but now i realize that i don't really mind the thought of being with you.
Dari saya
Untuk si c1 21
Ucapan semangat yah
Dari Ada deh
Untuk Thia
Ucapan Teteh mc gk ada obat :))
Dari tukang sw
Untuk pujaan hati
Ucapan bapak rt bawa kayu, walau nt my feeling's always the same for you
Dari Siapa
Untuk Kamu
Ucapan Aku minta maaf ya
Dari 25
Untuk @floerhal
Ucapan Mau Tanya? Apakah kamu sudah mempunyai crush/BF? Kalau belum, gak apa apa sih nanya aja, Hehe. Siapa tau aku otw gas ngeeeeeng.
Dari anak spotify
Untuk xel
Ucapan kayanya ngespace bareng km di spotify seru deh(?) hehe btw kl denger lagu ini jd keinget km https://youtu.be/UVzVUDXoi0Y maap lancang kl masi ada pawangnya pis✌️

Keluarga Mahasiswa Komputer

Dari Untuk Dengan Ucapan

#KEMAKOM JUARA!

Website by Biro Teknologi Divkomtekinfo 2021