DUDU

Dari Untuk Dengan Ucapan

Kali ini DUDU hadir dalam Website!!! Barangkali ada dari temen-temen yang ingin mencurahkan kesan pesan atau mungkin ada yang ingin mengutarakan isi hatinya buat seseorang yang spesial. Tapi malu buat ngungkapinnya? DUDU solusinya! Pesan tersampaikan rahasia tetap terjaga.

KIRIMAN DUDU

Warga Kemakom

DUDU TERBARU

Vol. Agustus
Dari Aku
Untuk Seseorang yang sedang menunggu
Ucapan “Tidak ada kabar adalah kabar, yaitu kabar tidak ada kabar. Tidak ada kepastian juga adalah kepastian, yaitu kepastian tidak ada kepastian. Hidup ini juga memang tentang menunggu. Menunggu kita untuk menyadari: kapan kita akan berhenti menunggu.”― Tere Liye, Hujan
Dari aku
Untuk yg ambil sp
Ucapan semangat ya. sp bentar lagi kelar huhu. terharu meskipun tijel bgt. tp ak sukaaa soalnya gakerasa kuliah HAHAHA
Dari Lonely Stranger
Untuk You
Ucapan "♫Every day I wake up, then I start to break up Lonely is a man without love Every day I start out, then I cry my heart out Lonely is a man without love"
Dari *a**
Untuk A20
Ucapan Kamu bilang aku egois, tetapi nyatanya kamu yang sering meminta aku harus seperti ini dan itu
Dari sambadi
Untuk hamba-hamba asmara
Ucapan kenapa kalian harus tergesa-gesa dalam mencintai kalau pada akhirnya belum siap untuk membenci ?
Dari ...
Untuk B21
Ucapan Publish dong doinya, biar saya bisa cepet moveon nih.

DUDU TERBAIK

Vol. Juli
Dari Tegar
Untuk Rosie
Ucapan Mungkin pepatah itu benar adanya "sungguh, tidak ada mawar yang tumbuh di tegarnya karang". Namun aku tak peduli, aku akan terus mendekapmu erat. Dan ketika semuanya berkata "Kau tidak akan mendapatkan seseorang kalau kau terlalu mencintainya." Sungguh aku tak peduli, aku akan mencinta lagi dan lagi
Dari Truth Seeker
Untuk User Dudu
Ucapan Di dalam Islam itu bukan berarti ga boleh memenuhi kebutuhan hawa nafsu, hanya saja ada cara yang proper dan kondisi yang tepat untuk memenuhi itu semua. Kadang ketergesaan itu yang menjadikan kita lalai dan abai. Sadarlah wahai manusia-manusia bucin <3
Dari LonelyStranger
Untuk You
Ucapan I thought loneliness was the greatest crime of humanity was aimed at me, then I realized it was just a problem come into my head, i thought it was a cursed or one of the biggest global conspiracies, but then still it was just Me and My self. not untill i found you :D. Thank You.
Dari Hakan Karim
Untuk Sri Ningsih
Ucapan Jika aku harus menulis tentang kamu, maka mungkin tulisannya akan memenuhi page dudu ini. Dan mungkin teman-temanku juga sudah kenyang mendengar cerita tentangmu dariku. Jadi aku hanya ingin menuliskan kata yang tak sempat terucap, kata yang tak berani keluar tiap kali kita bersua, "aku mencintaimu"
Dari Manusia Ter NT
Untuk Manusia Ter Ancam Punah
Ucapan Thank uu for the sweetest memories in my life! People says it's a core memory or something, whatever. Mungkin nanti kita bisa coba masak lagi lain kali? tapi jangan bubur goreng lagi ya wkwk. Yok belajar masak lagi bareng2! Lovely.
Dari si paling ngantuk
Untuk yang lagi skr***i
Ucapan everyone has a different start line, process, privilege, third party, purpose, and destiny. don't be small, just keep your things up. it will end with a happy ending. good luck!

DUDU

Vol. Juli
Dari Anak UPI
Untuk Kang Dwiki
Ucapan Hai kang, hehe, mau confess tp bukan nyatain cinta. Jujur aku udh kagum bgt sm akng dari smt 1 smp skrng smt 5. Akng kating terkeren yg aku tau dan kenal (walaupun ngobrolnya cm pas aku ada butuhnya doang wk). Btw congrats ya kang buat sertifikasi tensorflownya. Semangat terus dan sukses selalu👊
Dari Orang yang menerima kata bullshit
Untuk Laki-laki bullshit
Ucapan Ku kira kamu beda dari yang lain, ternyata malah ngk ada bedanya, sama-sama bullshit
Dari manusia
Untuk ilkom'19
Ucapan pengen kenalan, ngajak ngobrol, tp natap kamu aja aku nggak berani padahal kamu di depanku :"D
Dari aku orang rada gabut
Untuk kamu orang sibuk produktif
Ucapan sehat sehat yaa. jangan lupa makan dan istirahat :)
Dari Tegar
Untuk Rosie
Ucapan Mungkin pepatah itu benar adanya "sungguh, tidak ada mawar yang tumbuh di tegarnya karang". Namun aku tak peduli, aku akan terus mendekapmu erat. Dan ketika semuanya berkata "Kau tidak akan mendapatkan seseorang kalau kau terlalu mencintainya." Sungguh aku tak peduli, aku akan mencinta lagi dan lagi
Dari Truth Seeker
Untuk User Dudu
Ucapan Di dalam Islam itu bukan berarti ga boleh memenuhi kebutuhan hawa nafsu, hanya saja ada cara yang proper dan kondisi yang tepat untuk memenuhi itu semua. Kadang ketergesaan itu yang menjadikan kita lalai dan abai. Sadarlah wahai manusia-manusia bucin <3
Dari
Untuk
Ucapan Aku minta dia kembali tapi kok malah pergi ya😭
Dari
Untuk
Ucapan Harus ngelus dada lagi, sambil berkata "dia buaya, jadi yaudah bangun lagi hati kamu lagi seperti sebelumnya, bahagia lagi jangan nangis terus"
Dari Manusia yang membenci bulan juli dan september
Untuk Kamu yang tidak bisa menghargai aku
Ucapan Makasih sudah jadi alasan aku berjuang untuk mempertahankan mu:)
Dari xxx
Untuk admin dudu
Ucapan minnn dudu yg bulan bulan sebelumnya jangan diilangin dong :( btw semangattt ngejalanin tugasnya!💗
Dari someone
Untuk bestie
Ucapan Ayo move on bestie, run bestie runnnnn!
Dari si tukang shuudzon
Untuk mahasiswa yg ga ambil SP
Ucapan https://youtu.be/nKSylKpqln4?t=120
Dari siapa ya
Untuk yang suka ngirim dudu
Ucapan Semangat gais! Semoga dudu isinya yang seneng-seneng aja ya. Dan berkurang yang galau-galaunya. <3 <3 <3 PS. yang nulis ini aja ga galau, masa yang baca galau? pfftt
Dari LonelyStranger
Untuk You
Ucapan I thought loneliness was the greatest crime of humanity was aimed at me, then I realized it was just a problem come into my head, i thought it was a cursed or one of the biggest global conspiracies, but then still it was just Me and My self. not untill i found you :D. Thank You.
Dari Hakan Karim
Untuk Sri Ningsih
Ucapan Jika aku harus menulis tentang kamu, maka mungkin tulisannya akan memenuhi page dudu ini. Dan mungkin teman-temanku juga sudah kenyang mendengar cerita tentangmu dariku. Jadi aku hanya ingin menuliskan kata yang tak sempat terucap, kata yang tak berani keluar tiap kali kita bersua, "aku mencintaimu"
Dari biru muda
Untuk merah muda
Ucapan takut kita ngga bisa sedeket dulu lagi, aku salah, mungkin perasaan kamu ke aku udah ngga seperti di awal lagi, kagum berubah jadi bosen, percaya berubah jadi ragu, dekat berubah jadi jauh, entah apapun yang terjadi, perasaan aku ke kamu tetep sama seperti awal cerita kita, bahkan lebih
Dari R***
Untuk September
Ucapan Sudah senang sekarang? it's fine, cuma lucu saja karena ternyata kamu seperti yang orang lain bilang.
Dari Manusia Ter NT
Untuk Manusia Ter Ancam Punah
Ucapan Thank uu for the sweetest memories in my life! People says it's a core memory or something, whatever. Mungkin nanti kita bisa coba masak lagi lain kali? tapi jangan bubur goreng lagi ya wkwk. Yok belajar masak lagi bareng2! Lovely.
Dari -
Untuk A
Ucapan Kalau belum move on, melampiaskan hal yang belum kelar di masa lalu lo jangan ke cewek lain dong, udah ga bocah lagi. Emang lo doang yang punya hati? HAHAHA
Dari aku
Untuk kamu
Ucapan Aku selesai, Aku pergi, terima kasi yg singgah dihati.
Dari Aku
Untuk Kosan pp
Ucapan Semangat trus buat SP Dan seterusnya ❤️
Dari Aku
Untuk Kamu
Ucapan Teruntuk kamu yang selalu ada di pikiranku, semoga kamu bahagia bersamanya ya:) Meskipun terkadang, ketika aku melihatmu bersamanya muncul rasa cemburu, padahal sebenarnya cemburu pun aku tidak berhak karena kita hanya sebatas teman TIDAK LEBIH. Terima kasih dudu karena sudah menjadi ruang curhat:)
Dari si paling ngantuk
Untuk yang lagi skr***i
Ucapan everyone has a different start line, process, privilege, third party, purpose, and destiny. don't be small, just keep your things up. it will end with a happy ending. good luck!
Dari Aku
Untuk Kamu yang aku temui di tahun 2021
Ucapan Kembali lagi, aku menunggumu😊

Keluarga Mahasiswa Komputer

Dari Untuk Dengan Ucapan

#KEMAKOM JUARA!

Website by Biro Teknologi Divkomtekinfo 2021